Sunday 12 May 2013

Sunday 12 May 2013

Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Termurah

Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Termurah - Alhamdulillah kali ini saya sempatkan lagi untuk memposting yang dimana sebelumnya saya telah membahas tentang Cara Membuat Top Komentar di Blog. Dan kali ini saya akan mecoba menawarkan JASA PEMBUATAN AKUN GOOGLE ADSENSE TERMURAH.

Pasti dari semua blogger sudah tahu tentang apa itu Google Adsense. Google Adsense merupakan program kerjasama periklanan melalui media internet yang dilaksanakan oleh pihak Google. Namun, beberapa sahabat blogger telah mencoba untuk mendaftar untuk Google Adsense namun beberapa kali di tolak, di tolak, dan di tolak.hehehe

Maka dari itu, saya akan memberikan JASA PEMBUATAN AKUN GOOGLE ADSENSE TERMURAH. Mengapa saya katakan "Termurah" ? Tentu saja karena biaya untuk itu berbeda dengan jasa pembuatan GA lainnya. Saya memberikan untuk 1 akun Google Adsense biayanya hanya sebesar Rp. 25.000 !.

Murah Kan ?
Tentu saja, sebenarnya saya bisa memberikan secara gratis, namun karena saya juga membutuhkan jaringan internet untuk mengerjakan itu jadi saya kenakan biaya yang menurut saya sangat bisa di jangkau oleh semua orang.

Kelebihan dengan JASA yang saya tawarkan :
1. Harganya sangat murah atau terjangkau yaitu hanya Rp.25.000 per akun
2. Biaya untuk pembuatan Google Adsense bisa dikirim setelah akunnya sudah jadi atau akunnya sudah berpindah tangan.
3. Biaya untuk pembuatan Google Adsense bisa dikirim :
Lewat Pulsa : Semua jenis pulsa mulai dari pulsa Telkomsel, Tri, Indosat. (kecuali fren)
Rekening : Di beritahukan lewat sms
4. Pengerjaan Google Adsense maksimal selama minimal 3 jam dan biasanya hanya 2 jam (tergantung kondisi)
5. Akun yang sudah jadi saya beri GARANSI selama 2 minggu (Garansi hanya berlaku jika pemesan tidak mengubah password akun GA yang telah di buatkan).

Bonus :
Saya juga bisa membantu untuk memasankan Iklan Google Adsense di blog anda jika saya tidak sibuk atau banyaknya pesanan GA dari orang lain.

Jadi tunggu apa lagi ??
Hanya Rp.25.000 saja  !!
untuk ANDA !

Jika berminat hubungi saya lewat :
Facebook : www.facebook.com/ullaverz
Twitter : www.twitter.com/bluemensionist
No. Hp : 089677176482   
Demikian Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Termurah (Rp.25.000) yang sempat saya berikan. Ingat, ini bukan merupakan tujuan utama saya dalam mendapatkan uang, tapi saya akan mencoba berbagi kepada teman-teman yang membutuhkan jasa saya.
 

+ comments + 2 comments

8 January 2015 at 11:10

Luar biasa.
Semoga sukses dengan usahanya

http://jamil21.blogspot.com/

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Termurah
2 November 2015 at 08:51

sangat mulia bang

Terimakasih GURUSMP.co.id atas Komentarnya di Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Termurah
Post a Comment