Tuesday 30 July 2013

Tuesday 30 July 2013

Template SEO untuk Adsense

Template SEO untuk Adsense - Alhamdulillah kali ini saya sempat kembali untuk update postingan lagi. Dan kali ini saya akan membagikan Template SEO untuk Adsense. Dan jangan lupa juga untuk membaca postingan saya tentang Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Termurah.

Banyak orang yang mencari template blog yang cocok untuk dipasangkan iklan google adsense. Hal tersebut di karenakan agar pengunjung blog dapat meng-klik iklan adsense kita. Dengan hal tersebut, saya mencoba membuat template blog yang saya namakan TFA ( Template For Ads ). Nah, pasti anda bertanya-tanya bagaimana sih tampilan TFA itu.. yuk langsung aja perhatikan di bawah ini.
Template SEO untuk Adsense

Beberapa fitur dan kelebihan template ini :
  • SEO Ready
  • Fast Loading
  • Banner Ads
  • Facebook Comment
  • Button Share
  • Simple Design
  • Breadcrumbs
  • Dan lain-lain
Bagi anda yang mau menge-cek langsung template ini nih lihat demonya :


Link Downloadnya Mana ??.

Alasan saya tidak memberikan link download karena template ini saya jual seharga Rp.10.000. Jangan lihat dari segi harga template ini tapi lihat dari segi kebagusan template ini. Intinya kemungkinan besar pendapatan anda lewat google adsense akan naik.

Jika anda tertarik dengan template saya ini, anda bisa SMS saya di 089677176482

Bonus : 
  • Tutor pemasangan template ini.
  • Bagi yang sudah membeli template ini akan mendapatkan template versi berikutnya secara gratis

+ comments + 1 comments

7 January 2015 at 16:55

Nah ini mantap buat space iklan adsensenya..ijin nyoba sob..

Salam admin satriyoku.blog

Terimakasih Satriyo76 atas Komentarnya di Template SEO untuk Adsense
Post a Comment