Saturday 3 August 2013

Saturday 3 August 2013

Cara Membuat Tooltip Keren di Blog

Cara Membuat Tooltip Keren di Blog - Alhamdulillah kali ini saya masih menyempatkan diri untuk update postingan lagi. Yang dimana sebelumnya saya kurang merawat blog ini. Kali ini, tepatnya pada bulan ramadhan, saya akan membagikan informasi tentang Cara Membuat Tooltip Keren di Blog. Dan jangan lupa baca juga postingan saya sebelumnya tentang Template SEO untuk Adsense.

Anda sudah tahu apa itu tooltip kan ?
Kalau belum tahu, liat gambar di bawah ini :
Cara Membuat Tooltip Keren di Blog
Jadi sudah tahu kan apa itu TOOLTIP ?

Nah, untuk membuat seperti itu di blog, ikuti caranya di bawah ini :
  • Anda harus login di blogger.com
  • Masuk di bagian Template kemudian pilih Edit HTML
  • Setelah itu cari kode </body>
  • Letakkan kode berikut di atas kode </body>
<script src='https://googledrive.com/host/0B4B3VzwqZnPETWEyeUtQVHYtdEk/' type='text/javascript'>
atau
<script src='http://js.hack4rt.us/tooltip.js' type='text/javascript'/>
  • Kemudian tinggal ada save/simpan kemudian liat hasilnya di blog anda.
Demikian Informasi yang sempat saya bagikan tentang Cara Membuat Tooltip Keren di Blog, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

+ comments + 2 comments

7 January 2015 at 16:54

Unik nih tooltipnya..ijin nyoba sobat micvoster..

Salam admin satriyoku.blog

Terimakasih Satriyo76 atas Komentarnya di Cara Membuat Tooltip Keren di Blog
8 January 2015 at 01:59

Ok. selamat mencoba gan :)

Post a Comment